DISAAT HATI KITA HANCUR BERKEPING-KEPING (the true stories of mirror)

Kamis, 24 Maret 2011


Semangat untuk pagi ini, salam dari rahim keadaan kita yang kuat dan istimewa dalam liku hidup yang begitu khas. hujan mengekang langkahku , aku hanya bisa duduk terpaku, kembali menatap ujung jalan dari pelataran kamarku... lalu, ku tatap mega dalam buram rintik hujan mengiring ingatanku padamu, tiba-tiba sepasang merpati terbang diantara tetesan tangis sang awan kelam, kutemukan dirimu menyapaku begitu haru dengan berbagai kenangan yang telah kita lalui bersama. aku berteriak kecut, sebuah kata kerinduan yang merajam sukma jiwa selalu di setiap hariku..

 biar cinta mengingat kita pada puncaknya, jika dunia tidak menyatukan kita, dengan kesatuan batin kita, maka kita akan hidup bersama di kehidupan yang berikutnya. KESETIAANKU TAK KAN PERNAH TERHAPUS BADAI FANA DUNIA, BERSAMA HATIMU AKU HIDUP mengarungi apa yang telah menjadi aliran sungai kehidupan".

kenyataan berbicara bahwa aku selalu mengingatmu kapanpun dimanapun dalam keadaan apapun, aku sayang kamu...


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 MIRROR | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks | Powered by Blogger