KEHILANGAN . SELAMAT BERPISAH LIBRASTI MIZAN. TERIMAKASIH TELAH BERKARYA MESKI SESAAT AKAN SELALU DIKENANG.

Jumat, 18 Maret 2011


Sudah 7 tahun 8 bulan kita selalu bersama, ada kamu di depan namaku, "LIBRASTI MIZAN" nama itu mengingatkan pada sebuah jutaan perasaan yang berwarna-warni, orang-orang hebat yang unik, dan karya-karya yang sudah mengudara, baik suara, tulisan, emosi, lukisan, sampai perjalanan hidup. aku pikir selamanya nama itu akan melekat, kalau perlu sampai mati.tapi kenyataanya tidak.


APALAH ARTI SEBUAH NAMA...???

tapi percayalah apa yang kamu katakan adalah do'a, dan alam akan menstimulasi semua yang kamu pikir dan rasakan, semuanya sewaktu-waktu akan menjadi nyata, jadi berhati-hatilah berbicara dan berprasangka.

LALU BAGAIMANA DENGAN MIZAN???
ternyata dia selalu ragu-ragu, sedangkan hidup tak boleh ragu-ragu. sudah berapa kali Mizan jatuh dengan keadaan sangat hancur, karena tidak bisa menentukan sikap. hidup butuh sikap, hidup butuh memilih, hidup butuh memutuskan, hidup butuh menjalani, hidup butuh kepastian dan keyakinan, bukan kebimbangan...

LIBRASTI???
OOhhh,,, nama itu yang berarti  "PERTIMBANGAN WANITA". wanita selalu memakai emosi dan hati dalam segala hal. sebenarnya tidak menjadi masalah, semua baik-baik saja... tapi??? hidup butuh logika dan realistis, librasti sepertinya tak sanggup untuk itu. sudah berapa banyak dia mengenal kesalahan yang hampir menghancurkan separuh hidupnya, librasti terlalu perasa, karena kecintaannya kepada seni yang sesat. Tuhan maha seni, Tuhan maha indah, tapi Librasti  salah menafsirkan pembelajaran dari penciptaan sebagai manusia sebenarnya.

apapun dan dimanapun kamu, aku berterimakasih. semoga tak ada yang tersalahkan dari perpisahan ini, aku harus melepas, bukan untuk keegoisan sesaat. tapi NURUL HIDAYAH lebih berhak meneruskan misi karena  nama itu ada  disaat pertama kali aku hadir untuk kehidupan ini.

Seperti nya tak perlu aku kontraskan mengapa Librasti Mizan tak ada lagi, tugasnya sudah berakhir sampai disini, jujur memang kehilangan, tapi Nurul ikhlas.terimakasih telah berkarya selama 7 tahun 8 bulan. bukan berarti perjuangan harus berhenti sampai disini. Masih ada Nurul yang tegak berdiri.

"CAHAYA PETUNJUK"  ya aku membutuhkan itu, mungkin bukan hanya aku tapi manusia yang lainnya...jika memang nama adalah do'a , semoga benar aku selalu dalam petunjuk-Nya...amien

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 MIRROR | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks | Powered by Blogger