HENING CINTA (colaboration the truth stories of mirror message)

Kamis, 24 Maret 2011





12.03.2011 (03:24 PM)
Kembali aku duduk termenung di kursi penantianku, mengharap kedatanganmu. Meski tak mungkin kau datang dalam keadaan seperti ini, keadaan yang pahit karena kebodohanku. MAAF, mungkin itu kata yang tulus aku ucapkan, memohon kau MEMAAFKANKU. Ijinkan hatiku menjerit memanggil namamu berulang kali diiringi tangis kerinduan. Aku tak pernah pantas melupakanmu yang telah mengenalkan dan membawaku pada tangis dan tawa cinta itu . Haram bagiku untuk menghapusmu dari jiwa dan hatiku, karena engkaulah yang membuat lembayung sore ini menjadi fatamorgana pualam senja dalam hening sebuah rasa yang tak mau padam . cahayanya yang telah kau titipkan padaku, mulai dari getah hingga menjadi pelita dalam hidupku.setia untuk mengingatmu adalah sakral cinta yang tak terbantahkan adanya. Air mata, air kehidupan perasaan yang memiliki hak untuk hidup, meskipun sulit, tapi cinta akan tetap hidup dengan kekuatan ingatan pada kenangan kita. 




 Aku yang tak pantas untuk dirindukan lagi. Mungkin sudah terlalu haram bagiku untuk merasakan apa itu cinta yang sebenarnya. Cinta yang selalu menikamku dengan sadis, ambil dia dari  jantungku, bagiku mati rasa lebih baik, aku tak ingin semuanya menjadi parah, aku tak ingin semuanya hilang kendali, aku tak ingin terulang kesalahan yang sama, aku harus melepas semuanya, semakin mengingatmu, makin tersiksa lahir dan batinku. Dan tangispun tak pernah henti., Tuhan hilangkan semua ingatanku, kuatkan aku untuk menyimpan kenangan ini. Bila memang tak bisa dibuang, jadikanlah sejarah terindah yang pernah kumiliki, beri aku kesempatan, untuk menjadi lugu, seperti pertama mengenalmu, yang tak pernah tahu arti kehidupan. Dan kita tegar dengan takdir sebagai manusia biasa yang harus rela kehilangan.
ikhlas cinta...
masih dalam suasana yang hening...

1 komentar:

  1. wwoooowww ... Bekerja dengan rasa cinta yaitu laksana menenun kali dengan benang yang ditarik dari jantungnya,seolah-olah kasihmu yg akan mengenakan kain itu,dia sangat cantik seolah,olah dihiasi oleh dewa .. seangkuh burung merak segalak serigala seindah angsa putih dan semenakutakan gelap malam gelap gulita,dia di ciptakan dari sengenggam tanah dan segelas buih laut.itulah kasih ku...:-)) Mata yang tadinya kugunakan untuk melihat keindahan musim semi dan bangunan alam yan indah,sekarang tidak lagi melihat apapun kecuali apapun kecuali prahara dan kesengsaraan musim dingin,telinga yg dulunya mendengar deru angin dan debur lautan jiwa yg penuh kebahagian dan kejayaan alam kini tercabik-cabik oleh pengetahuan kekecewaan tidak ada yg lebih indah daripada hari-hari penuh cinta dan tidak ada yang lebih pahit da...ripada malam-malam penuh kepedihan...
    ahhhhhhhhhh kapan hari nan panjang dan melelahkan ini akan berujung,lalu mengijinkan aku masuk ke dalam cintamu..kumpulkan mawar itu selagi segar sebab saat usia telah menjelang kecantikannya akan memudar,,aku laksana manik surga nan agung bersinaran dan menjadikan kilau mentari muncul di tempat yang teduh,,suatu hari kutulis namanya di atas pasir namun angin muncul dan membasuhnya sekali lagi kutulis namanya dengan tangan tetapi gelombang muncul membasuhnya dan menjadikan lukaku sebagai jebakannya......naif,,,,engkau bertiup dari arah selatan,sehangat cinta murni dan bertiup dari utara sedingin es,engkau bertiup selembut sentuhan kalbu jiwa dan dari barat sedasyat kemurkaan,sesungguhnya apakah engkau selalu berubah-ubah laksana usia yang selalu bertambah,ataukah engkau hanyalah jarum kompas yang menuju ke empat titik mata angin sesuai engkau mengarah,,,,,,,jangan mengira engkau dapat menentukan arah jalannya cinta karena cinta apabila telah memilihmu dia akan menetukan perjalanan hidupmu,,,,,,,:-))
    CINTA TANPA KEBAHAGIAAN BAGAI KEMBANG TANPA AROMA MERBAK,HIDUP,CINTA DAN KEBAHAGIAAN IALAH TIGA DALAM SATU TAK BISA DI PISAHKAN ATAU DI UBAH,,,

    BalasHapus

 
Copyright © 2012 MIRROR | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks | Powered by Blogger