Pulang ke Bandung

Kamis, 08 November 2012


Sudah 2 bulan lebih saya di Batam, rasa sedih dan senang ibarat 2  sisi mata uang, sedih karena harus berpisah sementara dengan suami, senang karena hari ini bertemu Mama, Bapak dan family, finaly bisa silaturahmi, mengambil ijazah, membereskan hutang janji, dan lain-lainnya, aamiin.


She is my Super Mom, mama bilang sedih liat pesawat yang lagi landing, terharu banget bisa ketemu Nunu, mama agak kurusan, karena lagi diet, udah ga ngemil yang aneh-aneh, jus tanpa gula, kurangi garam, say no to MSG and say yes to "Sepedah". pola hidup sehat memang penting.


Mama & Bapak, ngejemput di Bandara, ya Allah senengnya thanks for everything, and you are my everything.


sebenernya pulang hari ini ga rempong amat kayak dulu yang bawa barang bisa ampe over baggasi, haha, tapi tetep meskipun cuman bawa 1 koper, kata Bapak ga boleh angkat yang berat-berat...He is the best Father in the world for us, and we love him...


dulu kalau pulang-pergi bawa segini, berat, rempong, sendirian pula..sekarang males bawa barang berat-berat, seadanya aja, dan simple itu lebih menyenangkan.


dianterin ama om juga yang baju kuning... hatur nuhun....


yee.. finaly.. Banjaraaaaaan......!!!

Alhamdulillah, terimakasih Rabb, sudah menjagaku selama ini, dan terimakasih sudah menjaga kedua orang tua & keluargaku dengan sangat baik..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 MIRROR | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks | Powered by Blogger