Silent Night and The Holy Pray

Sabtu, 12 November 2011


Alloh ya Rabbanaa, banyak yang ingin kuceritakan padaMu
aku hanya menginginkanMu, lebih dari apapun yang ada didunia ini
meski di dunia ini banyak yang ku cintai
aku tetap inginkan Engkau, yang menjadi sandaran paling kokoh
satu-satunya yang memberi titik terang disetiap gelap
memberikan segalanya yang termewah
dan tak ada yang sanggup menggantikan pemberianmu, atau hanya sekedar menyerupainya.

aku sudah tak memikirkan
tentang pujian dan hinaan
tentang cibiran saat aku bersungguh-sungguh menginginkanMu

aku sudah tak memikirkan bagaimana aku memenuhi keinginanku
karena ada kau yang mengurusiku
dengan penuh cinta dan kekayaan-Mu

ya Alloh, ampunilah aku
segala khilafku
kesalahanku
kehinaanku
dosa-dosaku
keangkuhanku
kekotoran hatiku
yang membuat imanku cacat
aku hanya ingin kau memaafkanku, menerimaku pulang dengan keadaan yang pantas dan berbahagia,
tunjukan jalan yang harus ku tempuh
agar kau ridloi semuanya
agar aku terus bersamaMu ya Alloh
mengingatMu, menyebutMu, segalanya karna Engkau..

Ya Alloh, tolonglah bukakan seluas-luasnya maafMu
dari arah manapun yang kutuju
aku tak inginkan yang lain
hanya maaf dan ridlo-Mu,
sungguh,
hanya maaf dan ridlo-Mu,
apapun jalanNya yang kau pilihkan
yang ku inginkan tetap maaf dan ridlo-Mu..
istajib yaa mujib...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 MIRROR | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks | Powered by Blogger