Night and the sorrow of Rain

Rabu, 23 November 2011


dear, hujan kali ini terasa menggigil tanpamu..
musim dingin yang berkepanjangan, malam yang tak pernah tenang
hanya ada bayangmu, tertidur manis
saat ku pejamkan mata,
hari-hari terasa sebentar
tapi begitu membosankan tanpa adanya kau
bosan yang sangat lama, hingga kusibukkan diriku tanpa henti
hanya untuk sekedar, mengalihkan gelora rinduku
lain kali , aku tak mau berjauhan lagi
semuanya terasa aneh
pelan dan membingungkan
aku banyak kehilangan waktuku
waktu yang berharga denganmu
aku takut jika umurku sebentar, tak bisa lama menemanimu disini.
tapi itu hanya ketakutanku,
bukan do'a yang selalu ku lantunkan
aku ingin bahagia bersamamu
disetiap pergantian musim
panas atau pun dingin
terik ataupun teduh
aku ingin selalu dekat
memahamimu sepenuhnya
sakitmu, sakitku juga
bahagiamu, bahagiaku juga
aku sudah tak memikirkan ambisi-ambisiku lagi
karena syurgaku ada padamu sayang
sekarang, dan selamanya
aku serahkan cintaku untukmu pada Tuhan,
agar kasih sayangNya, selalu memelihara mahligai pernikahan kita
karena atas izinNya, aku dan kau bersama
dan atas izinNya, aku dan kau berjauhan
dan atas izinNya, aku dan kau merekat
tanpa selembar benang yang menghalangi...

 
kamar 16, dalam balutan sepi
00:06
24 November 2011
#rindu setengah mati...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 MIRROR | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks | Powered by Blogger