Semester 6 di Audit Energi

Senin, 09 April 2012


ga tau udah berapa kali ya dalam sehari diriku ini bilang-bilang huruf CKW, malahan sampe kebawa-bawa mimpi pula,  semester akhir ini tantangannya begitu berat sekali, waktu 24 jam kayaknya ga cukup buat aku, beresin tugas dan beban SKS yang subhanalloh memusingkannya.

sebagai makhluk Tuhan yang beriman mengeluh dan putus asa adalah haram, tapi ya jujur aja sekarang ini keadaan psikis lagi down-down nya ini adalah puncak dimana aku harus lebih memaksakan diri buat ngerti semua literatur yang ada di energi, aku akui ilmu energi adalah ilmu mewah yang sulit banget untuk dimengerti, apalagi  kalau ga didukung sama minat dan bakat, dijamin jadi makhluk paling lemot dan tidak berkembang. dan itulah tantanganku sekarang ini, harus berperang dengan ego hati dan kenyataan.

ego hati udah males banget ngurusin semua ini, karena emang jiwa ku bukan dibidang engineering, aku tuh anak yang pure estetika, pure art and pure imagination, bertolak belakang, dan rasanya pengen kabur aja (udah dari dulu kali pas pertama kali masuk jadi maba), ya tapi mau apalagi kadang yang namanya belajar tuh ga selalu sesuai dengan apa yang kita suka, so sampai sejauh ini aku berusaha terus buat survive, dengan segala pahitnya di energi, berharap nanti ada balasan manis, atas perjuangan-perjuanganku selama 3 tahun disini, dan walhasil ya udahlah aku buang jauh-jauh semua beban di hati dan jalani aja semampunya, kerjain semua tugas-tugasnya dan masalah hasil ga terlalu musingin, lulus tepat waktu aja udah jadi hadiah paling menyenangkan yang ga bisa terbayar oleh apapun..aamiin, 16 September 2012.. tanggal cantik yang membahagiakan (semoga)

ya bukan tanpa alasan, kuliah di energi itu ga gampang, banyak sakit hati dan makan atinya, banyak ga enaknya, tapi kalau bukan karena orang tua mah, mana mau kayak gini, semua ini buat Bapak sama Mamah, karena mereka ridlo kalau aku ada didunia seperti ini, wayahnya sekali lagi aku harus ngelawan rasa jenuh dan ngebuang semua yang menghambat proses belajarku di energi...

dan satu hal lagi yang bikin nyesek, disaat lagi galau dan butuh dukungan, suamiku jauh, tapi (selalu ada kata tapi), in konsekwensinya LDR, harus extra sabar pokoknya, dan extra ikhlas, extra bekerja keras..yah pokoknya semester 6 ini bakal di kenang, sebagai semester yang mengesankan, semester penuh perjuangan,pengorbanan, sekaligus semester paling memusingkan!!!...

OKe makasih deh, blog ku tersayang, udah mau jadi korban kegalauanku malam ini, udah ngebantu ngeluarin unek-unek yang bikin kacau malam ini, dan sekarang insya Alloh aku udah better, buat ngelanjutin semuanya, beresin semuanya pelan-pelan, dan pasti insya Alloh hasilnya akan membahagiakan aamiin... kerja keras terus Nunu..!!! semangat!!! ga ada alesan apapun, dan ga ada ke khawatiran apapun, pegang komitmen sama diri sendiri ya!! Profesional!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 MIRROR | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks | Powered by Blogger