LEMAH LEMBUT Vs TEGAS

Rabu, 25 April 2012


"Hidup itu hutan belantara, Asing dan tidak dapat dipercaya (Nunu FeriSweet's)"

BAgaimana Agar Aku disukai BAnyak Orang???

maybe pertanyaan itu adalah pertanyaan konyol buat gue sekarang!!! disaat gue bertanya seperti itu, disaat itu pula gue melakukan banyak penopengan diri, yang sebenarnya itu ga perlu...
gue manjaga sikap banget, berhati-hati dalam segalanya, takutnya ada sikap gue yang nyakitin.. gue lebih mikirin perasaan orang lain, dari pada perasaan gue sendiri, dan kadang gue jadi korban untuk semua itu...


gue mulai mikir, ini semua ga sehat!!! gue ga bisa menikmati hidup, dan menghargai diri gue sendiri, gue terlalu di kekang oleh perasaan takut yang ga jelas, sempet kepikiran juga gue takut ga punya temen, so dari sanalah gue bersikap lemah lembut, care, dan jadi angel lah!!!

tapi mau kita jadi angel di jaman yang kejam ini ga ngefek!!!

gue hidup mulai dipenuhi aturan, dan ketakutan, ga nyaman lah, bersikap seperti angel, gue jadi ngerasa banyak banget dimanfaatin waktu itu, angel bego!!! teriak gue dalam hati, ternyata bersikap seperti angel itu ga ngejamin hidup ini bakal survive ataupun mulus... so sifat-sifat angel itu udah gue buang, karena gue rasa, kalau gue bersikap baik cuman pengen dapet timbal balik yang sama berarti gue itu TOPENG dan AKTING doank..., dan sekarang gue mulai balik ke hukum rimba yang pernah ada...gue berusaha TULUS dalam hal apapun.

"gue ga pernah mau didzolimi dan mendzolimi"

Tegas!!! setidaknya sikap itu sikap yang mencerminkan bahwa gue menghargai diri gue sendiri, dan menghargai orang lain juga. gue ga akan melakukan hal yang munafik, gue hanya akan  berusaha melakukan semuanya dengan ikhlas, kalau ga ikhlas mening ga usah deh dilakuin, ga akan ada ibadahnya.


Gue memilih sebagai Cewek yang STRONG, gue buang semua sifat melankolis gue, Gue minimalisir sesuatu yang memakai hati, gue lebih berlogika buat beresin semuanya ini, dan gue mulai menjauh dengan orang-orang yang cuman bisa ngeluh, gue menjauh dengan orang-orang yang cuman bisa galau, dan gue menjauh dari orang-orang yang hoby BERGOSIP, gue ga mau terkontaminasi .. karena GALAU, MENGELUH,  BERGOSIP buat gue adalah hambatan paling ekstream yang bisa mengalahkan gue dari kehidupan ini. 

kalau emang gue rasa, gue udah cukup kuat buat bersosialisasi lagi, tanpa terkontaminasi... gue akan gencar menyebarkan virus Positive dan semangat, biar GALAU, MENGELUH,  GOSIP, atau TOPENG ga pernah ada lagi di sekitar gue... gue udah muak dengan semua itu... 

Hidup Bersih dari GALAU, MENGELUH, GOSIP dan TOPENG...

Saatnya ngejar Prestasi yang sempat tertunda,  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 MIRROR | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks | Powered by Blogger