DELAY INSTRUCTION

Minggu, 06 Mei 2012















aku sadar, sudah tidak ada lagi takdir yang memungkinkan semuanya kembali seperti inginku dan inginmu, berulang kali kulihat waktu, kita hanya terlambat beberapa menit saja, berpapasan, tanpa pernah dipertemukan...

 aku dan kamu sama, saling melihat dari kejauhan, kau ingin tau aku, dan aku pun juga begitu, mungkin ini yang dinamakan menyesal, menyesal karena terlambat menyegerakan semuanya seperti yang kita ingin. tak ada ampun untuk keterlambatan ini...

sekarang kita tertinggal dalam kehidupan yang berbeda, dengan cinta yang berbeda dan dengan perasaan yang berbeda... tak ada pengulangan, tak ada lagi tindakan bodoh yang akan menghancurkan kita, dan kita menangis untuk sekian kalinya, karena kebodohan itu.


aku tahu, saat-saat terberat itu ketika kita harus berhenti saling mencari tahu, dan kita harus terpaksa menghilangkan segenap memori dari ingatan kita, tentang kasih sayang, tentang jalan-jalan yang pernah kita lalui, tentang apapun saat sebelum semuanya terlambat..

tak ada kesempatan lagi, semuanya sudah berjalan sangat baik sekarang, aku dengan hidupku, dan kau dengan hidupmu, kita tak boleh egois, mementingkan perasaan kita, tanpa mau peka dengan siapa yang akan kita sakiti,

sepertinya memang sudah cukup, terima kasih untuk kiriman do'anya setiap pagi, semuanya tersampaikan dengan baik, walaupun aku tak tahu dimana kamu sekarang, tapi seperti biasa, selalu ada pertanda saat kau mengingatku..

semoga memang kita tak pernah dipertemukan lagi, dan kita benar-benar bisa berdamai atas segalanya, senang melihatmu sekarang, sudah tidak dipenuhi dendam lagi.. dan itu yang terbaik,..

aku bersyukur semua ini berjalan terlambat , belum tentu jika sesuai waktunya, akan berjalan sebaik ini dan setenang ini...

salam

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 MIRROR | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks | Powered by Blogger