BLACK IMAGINE

Rabu, 13 Oktober 2010


Libra tak pernah mengerti dari makna kasih sayang. Libra tak pernah mengerti saat manusia begitu sibuk melakukan sesuatu yang terbaik di hidupnya, Libra hanya tenang bersama kehidupan yang dia bangun, kehidupan yang mampu memisahkan antara fana dan abadinya waktu. Libra hanya datar meski aku berceloteh menanyakan tentang kebenaran yang ia ambil…





“ Mizan jangan kau tanyakan tentang kehadiranku, biarkan aku membunuh takdirku satu persatu, agar aku bisa membuat hidupku sendiri, dengan aturan dan darahku… aku ingin menciptakan makhluk sejenisku, bukan yang lain seperti kamu. Karena bagiku, sesuatu yang sempurna, tercipta dari warna yang sama, tanpa ada campuran dari logam manapun… dan itu adalah hitam!!! Meski kamu cari dimana letak kerajaanku, mustahil kau jamah… aku bangun semuanya di alam fikirku bersama segenap urat nadi dan tiang-tiang rusukku… Meski aku mati semuanya sudah ku titipkan kepada malaikat yang sering mencatat gerak langkahku.. itu berarti keabadianku sudah berpindah ke dimensi lain. Setidaknya aku mampu mempertahankan reputasi metafisika ku dengan baik.. mengerti??? Sebaiknya kau pulang mizan…"

(Libra berbisik lalu pergi)





Selangkah sebelum dia jauh, aku mendekapnya dengan erat… Libra jangan pergi.. aku ingin ikut bersamamu, meski kau atur aku. Kita adalah satu.. kau langit dan aku bumi. Jangan biarkan semesta ini pincang tanpamu… kita terlahir dari rahim yang sama. Jangan sesatkan hatimu, lihat begitu tulus aku menjagamu. Kerajaanmu tak pernah membuatmu benar-benar menjadi ratu…itu adalah kutukan saat kau berani mengambil keputusan ini. Kembalilah pada kenyataan sebenarnya..kehidupan kita sekarang… detik ini dan seterusnya…





Dia tak pedulikan tangisku, dia benar-benar akan membangun kegelapan dalam dirinya, sebagai bentuk egois. Dari penciptaanya sebagai manusia yang sesat…

Aku benar-benar tertusuk saat dia tak ingin menjamah kehidupanku lagi…

2 komentar:

  1. selftalking yg dalam, imajinasi dan reality seakan berkumpul d satu tempat

    BalasHapus
  2. from : pengusaha kue sus

    biarkanlah semuanya berjalan denganlah cermin hidup kita, bagaimanapun juga kita susah membedakan takdir dengan usaha, akan tetapi usaha adalah cara terbaik untuk membuktikan takdir......tunggulah hasil jalan yang kita usahakan, tetaplah menatap takdir dan usaha ada yang kita usahakan

    BalasHapus

 
Copyright © 2012 MIRROR | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks | Powered by Blogger