THE PRAY...

Jumat, 16 September 2011















sedih selalu menyerang tiba-tiba,
sedih, sedih yang seperti manusia rasa
seberapa tajam perasaan ini?
hingga mampu menembus dada Ibuku...

Tuhan menganugerahi Ibu, dengan sesuatu paling mahal
kasih sayang, dan kenyamanan
dengan sesuatu paling lembut
"perasaannya"
kesedihan anaknya sekecil apapun, Ibu selalu rasa
bahkan menangis tak tega
seseorang yang selalu tulus mendo'akan anaknya
adalah  Ibu..

Tuhan, aku ingin Ibuku bahagia
tidak hanya di dunia, tapi di Surga-Mu
izinkan aku menjadi seorang yang shalehah
seorang yang pantas mendapatkan cintaMu
jika kau perkenan segala do'aku, tanpa terkecuali
aku memohon,
sayangilah Ibuku, sebagaimana ia menyayangiku
lindungi kemanapun ia pergi
ringankan apapun yang menjadi bebannya
sayangilah, sayangilah, Ibuku...

Tuhan, aku masih berlutut
bersujud dengan tangis
tak ada seorang pun yang dapat ku andalkan
hanya Engkau, tempat segala harap bermuara
...

Muliakanlah Ayahku, sebagaimana ia selalu memuliakan Ibuku
Ayah paling lembut perasaannya
Ayah yang tak pernah menginginkan apapun,
selain aku menjadi anaknya yang sholeh..

Alloh...
Tuhanku yang penyayang
izinkan aku untuk mampu, memberikan apa yang mereka butuhkan
aku ingin mereka melihatku berhasil
dengan apa yang telah kuusahakan,
"jerih payahku"
"pengorbananku"
"perjuanganku"
membahagiakan mereka dengan sempurna...

karena dulu, merekalah
yang mengurusku, memenuhi segala kebutuhanku
melindungiku, membelaku, mengajariku dengan sabar
saat ku terjatuh
saat ku lelah
saat ku merasa tak berarti
saat ku tak tahu kemana kaki ini dipijakkan
merekalah yang benar-benar setia
menyeka segala lukaku, tanpa pamrih
tanpa pernah malu, atau menyesal telah melahirkanku
anaknya, yang berlumuran dosa...

Allah, ya Rabby, terimakasih telah menitipkanku kepada 2 orang yang begitu tulus
mereka adalah bentuk kasih sayangMu, anugerah paling tinggi
yang Kau beri, untukku...

Allah, ya Rabby, jangan jadikan aku anak yang berkeras hati,
lindungi aku dari sifat durhaka
hapuskan sifat "lupa diri dan tinggi hati
sungguh, tuntun aku dalam hidayahMu

sebagai mana, nama yang telah mereka beri untukku
Nurul, cahaya
Hidayah, petunjuk
semoga selalu menjadi do'a yang tak pernah putus....
aamiin

Bandung, 16 September 2011
baiti jannati...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 MIRROR | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks | Powered by Blogger