Resep: Mau Langsing Tanpa Diet

Minggu, 07 Agustus 2011


Anda yang ingin langsing biasanya dianjurkan untuk diet ketat, tidak boleh makan es krim, cokelat dan permen.  Bahkan banyak yang percaya minum susu akan bikin gemuk.  Makanya banyak perempuan yang mati-matian tidak mengonsumsi susu berikut produk turunannya.  Untuk menjaga tubuh langsing dan sehat sebenarnya tidak sulit asal Anda tahu caranya.

1. Sarapan sangat penting sebagai sumber energi dalam beraktivitas dan memacu pembakaran lemak dalam tubuh.  Tidak sarapan akan membuat perut kelaparan saat makan siang dan mengambil porsi banyak.

2. Usahakan selalu bergerak untuk memacu kerja metabolisme tubuh.  Olahraga naik turun tangga saat berangkat dan pulang kerja (jika kantor anda di atas), lumayan membantu menguatkan kaki dan meningkatkan pembakaran lemak.  Sering-seringlah lupakan lift.

3. Minum air putih yang banyak, minimal 8 gelas perhari.  Bermanfaat juga untuk melembabkan kulit dan menjaga kesehatan.

4. Hindari softdrink dengan kalori tinggi.  Pilihlah teh, selain menyehatkan juga dipercaya bisa meluruhkan lemak dan antioksidannya berfungsi melawan radikal bebas.

5. Banyak makan buah dan sayur yang kaya serat, bisa melancarkan buang air besar dan mengenyangkan perut.  Anda tidak perlu ngemil lagi.

6. Jangan menunda jam makan.  Makan tepat waktu dan dalam porsi kecil.  Kelaparan akan membuat kita ngemil dan makan dalam porsi besar.
Nah sekarang sudah tak perlu diet lagi khan?




http://www.f-buzz.com/2008/07/30/resep-mau-langsing-tanpa-diet/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 MIRROR | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks | Powered by Blogger