Keluhan Suami ...

Kamis, 28 Juli 2011


Malam kemarin sama seperti malam-malam sebelumnya, Sepi dan membosankan. there's No something special, ga asik dan ga bisa terungkapakan gimana boring nya hidup gue saat ini... (lebay Lu Nu!!!). Sumpah lah, sekreatif-kreatifnya gue bikin suasana jadi asik, tapi beneran kali ini nyerah dech. SUPER DUPER BORING..ga ada yayang di rumah..(Cie Yayang...haha...iya laki Gue)

gue BUKAN typical orang yang seneng hang out, BRINKA ma temen2, ngabisin duit, Ajojing, atau ngelakuin hal2 yang dilakuin sama Anak GaOL, Gue juga bukan type Cewek yang seneng ngoleksi barang unyu-unyu, gue juga ga ngerti tiap orang ngomongin Barang-barang bermerk (So what getoch) otak gue gak akan peduli, pokoknya ya.. Gue Cewek biasa dari  Bojong Koneng yang punya idealis buat terus berkarya..dan Internet kholik hehe .yang jelasmah Istri yang sayang banget sama Suaminya....

Jam menunjukkan 20:38, ada telpon dari Yayang Gue...
Ayah: Assalamu'alaikum , Bunda...
Nunu: Wa'alaikumsalam Ayah
Ayah: Lagi ngapaen?
Nunu: lagi diem aja?
Ayah: Gimana, sakitnya udah baikan?
Nunu: masih belum ada perubahan yah...
Ayah: Ya udah ke dokter aja Atuh BUn, udah lama gitu sakitnya, periksain ke dokter, masih ada ga uangnya?
Nunu: masih yah, tapi besok juga baikan ga usah ke dokter segala
Ayah: tapi kan ??
Nunu: udah ga apa2 sayang...Bunda baik2 aja...

tuuuuutttt.. perbincangan berhenti cukup lama...

Ayah: Bunda lagi ngapain, ko diem terus sich???
Nunu :habis..Ayah nya juga diem terus sich.. Bentar yah lagi konsen nich ngerjain laporan KP
Ayah: MAtiin dulu !!!komputernya..(dengan nada sedikit ngambek)
Nunu: Bentar lagi yah..
Ayah: Matiin...!!!!
Nunu: bentar yah dikit lagi.
Ayah: Yah udah dech beresin aja tugasnya, Wassalam..!!!! JEBRED

telponnya ditutup donk...hati Gue langsung retak-retak. (Lebay!!)

salah gue juga kali ya terlalu musingin tugas,  ya soalnya malam kemarin tuh mood nya jelek banget, dan kepala Gue rasanya mumet pisan

gue bengong aja, mau nelpon balik juga gengsi (hahah... maen sinetron-sinetronan ceritanya), eh ga lama kemudian Yayang Gue nelpon lagi donk....gue cuman senyum2 Sumringah..hahay.

Ayah: Bunda, maafin Ayah, ya... Ayah Emosi.. Ayah tuh suka ga enak hati kalau bunda nyalain komputer. Ayah tau kok, Bunda itu lagi Onlen, Ayah kan suaminya Bunda, pasti ngerasain Apa yang Bunda lakuin disana...
BUnda: tapi kan Yah, Bunda ga macem2..
Ayah :  Ya tetep Aja!!! Ayah ga suka bunda Chetingan!!!
Bunda: Walaupun ma temen sekelas ya, Cewek yah???
AYah: Iya pokoknya Ayah ga Suka, 
Bunda: tapi kan tadi lagi bicarain tugas yang kurang, bunda ga tau ada perubahan schedule, suruh bikin log book sama matrik..
Ayah.: Banyak cara lain selain Chat!!!

Emosi Ayah  mulai terbaca lewat suara, agak2 parau dan sedih...gue malem itu cuman dengerin dia tanpa sepatah katapun, kayaknya ada hal yang ga ngenakin hati yayang Gue..

"Bunda Ayah Tuh cemburu banget kalau denger bunda Onlen, ga tau ya kenapa ayah juga, itu hati ayah yang bilang, Bunda terserah dech mau berkarya apapun juga, Ayah ga ngelarang.. Please Ayah sayang banget sama kamu teh... Ayah ga bisa jelasin kenapa, yang jelas Cemburu Ayah setelah nikah ma Bunda Gede banget, emang Bunda ga sadar Ayah tuh suka jealous ma BUnda"???? ga sekali dua kali ayah buka FB Bunda..

gue hanya diem, dan berkata2 dalam hati (ga yah, Bunda ga tau ayah suka jealous, soalnya Ayah tuh selama ini lempeng2 aja, cool banget, dan ga pernah sedikitpun tertarik dengan dunia peronlenan)

Bunda: Maafin dech sayang..beneran BUnda nurut ma Ayah
Ayah: Iya, Ayah juga minta maaf, bukannya Ayah mengekang Bunda, tapi..hati ini yang bilang, perlu belajar lagi mengendalikan emosi..
BUnda: Ga sich ayah ga slah, Bunda aja yang ngeselin itu mah..
Ayah: ya udah dech Miss You sayang.. Muuaacchh.. bobo udah malem ya... 
Bunda: hehe.. asik di sun Ayah..hmm.. besok bangunin Bunda ya.
Ayah: mau jam berapa??
Bunda: terserah Ayah, pokoknya Ayah bangun, Bunda juga bangun..
Ayah: oke dech jam 4 ya...oke dech sayang... mimpi indah
Bunda: mimpi indah Ayah, berdo'a dulu ya...
Ayah: Bismika......
BUnda: Assalamu'alaikum...
Ayah: wa'alaikumsalam.. eh sayang.. telponnya janga tutup sematinya aja....ya

so kesimpulannya Yayang Gue, ga suka Gue pesbukan . okedech siiph.. sementara itu telponya terus nyambung, nunggu putus sendiri.... sleep... zzZZzzzz

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 MIRROR | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks | Powered by Blogger