my dark memory, broken mind of you.

Sabtu, 30 Juli 2011


gak ada yang istimewa dari kehidupan seorang AKU, biasa saja dan selalu menatap hari dengan mata kosong, namun bukan berarti aku buta, aku ga pernah terlalu memaknai hidup ini, masa bodoh dengan cinta, kasih sayang, kesetiaan, persahabatan atau apalah itu, kata-kata yang biasa orang sebut dengan bahagia.
persetan juga dengan masa depan, atau obsesi-obsesi konyol yang ga masuk akal, tujuan hidupku bukan untuk hari esok, tapi untuk sebuah ritual kematian yang indah.
ketakutan??? aku pikir aku lahir kedunia ini sendiri, matipun juga sendiri, tak ada yang perlu dikhawatirkan.

aah.. aku juga ga peduli dengan kesepian, semua kehilangan itu tidak ada, karena aku ga butuh belas kasihan dari manusia. 
NAIF!!!

ya ironis memang, tapi apa boleh dikata, aku begini adanya, gak usah repot-repot bersandiwara, biar jadi anak manis dan disukai malaikat,
aku ga butuh dihormati, dilecehkan, dipuji, atau dihina..
aku hanya gabungan elemen-elemen mati yang tak usah dihiraukan..

keinginan tak pernah berhenti membunuh, seperti drakula yang tak pernah puas meminum darah, diakala apa yang kita inginkan tak pernah hadir, 
kita sakau, lalu akhirnya mati..
mati karena menginginkan kehidupan yang terlalu lama..

bagiku.. tak ada yang berarti dalam hidup ini, selain Tuhan, hidup ini hanya ilusi, semua sudah diiblisi bayang-bayang setan , termasuk hati orang-orang yang suci, orang yang telah terkenal dengan keshalehannya, tapi apa yang ia perbuat ternyata menyakiti orang-orang tak berdosa, dan

aku korban kebiadabanmu, dengan langkah-langkah IZROIL, aku menunggumu di tiap sakaratul maut dan kiamat kecil, hanya untuk merobek jantungmu dengan apa yang telah kau perbuat, setelah itu akan ku berikan kepada anjing-anjing neraka,

kau bisa membayangkan, bagaimana sakitnya aku!!
hingga aku berkata demikian..
semoga kau baca tulisan ini
itu saja..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 MIRROR | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks | Powered by Blogger