SADNESS NOTE

Minggu, 24 Juli 2011


Note ini ditulis oleh seorang musisi yang berhati besar (TZ). di halaman paling belakang diaryku..

Disaat kesendirianku terus menyelubungi jiwa yang rapuh, terkoyak akan penantian yang mungkin akan menghabiskan masa keberadaanku, bius lamunan bergemilang tanpa henti untuk luapkan segala kesedihan yang tertanam dalam hati, seakan memberontak ingin akhiri segalanya walau tanpa daya.

saat ini diriku tak tahu berbuat apa? akankah diriku menyesali segala apa yang telah terjadi? dan membuat kehidupanku tak berarti, karena setiap ku mencoba bangkit masa laluku selalu membuat diriku menyesal, untuk apa aku bangkit? jika tidak ada lagi yang bisa aku harapkan? dan hanya menambah rasa sesalku semakin dalam.

kekecewaan yang aku rasakan semakin menusuk perasaanku yang rapuh dengan tatapan yang kosong tanpa harapan.

lintasan malam ceritakan pengalaman yang ada terpukau segala gemerlap perhiasan dunia hanyutkan segala rasa yang dulu pernah membawa khayalan tentang apa yang dinamakan bahagia.

kini mimpi-mimpiku tak berbekas dalam ingatan, sekan hilang dalam lamunan yang tak berarti, harapan tanpa tujuan hanya ingatkan aku akan segala penderitaan  yang tak berbatas. kucoba tuk hiraukan. tapi bayangannya tetap hadir dan hadir untuk coba menyeret jiwa meninggalkan realita dalam batas sadar dimana aku tidak bisa merasakan betapa indahnya kehidupan ini.

lamunan demi lamunan mengalun disaksikan sinar bulan yang tidak jelas kapan akan memperlihatkan wujud yang sebenarnya. walau ku tahu itu semua hanyalah mimpi yang hanya membuat semua orang lupa akan apa artinya kehidupan dan mimpi-mimpi lupakan kenyataan yang ada, terbuai dalam ingatan, tanpa realita hanyalah kehidupan sia-sia, kejamnya harapan jadikan penyesalan dalam kehidupan.

terlihat setetes cahaya penuh dengan makna menuntun sebuah ahrapan yang tersisa, menandakan bahwa kehidupan ini masih menyisakan sebuah keindahan, dalam kehidupan yang penuh dengan siksaan batin tanpa henti.

kebingunngan adalah hal terbodoh , tapi jika cepat untuk memilih bisa celaka.

romantis tidak hanya bercinta, atau tidak harus mencumbu, romantis kata dan sikap paling sulit untuk dilakukan, karena salah sedikit saja berakibat fatal.

terkadang insan selalu lupa akan bahasa tubuh dan terkadang penjabaran kata manusia tidak ada yang sempurna

Dear Mizan...
malam demi malam hati ini makin resah dengan hadirnya seorang wanita yang merasuk kedalam jiwa ini dan membuat hati gemetar dalam kerinduan. 

keindahannya yang bukan hanya indah dalam bayangan tapi juga telah menjiwai hidupku, menghidupi jiwaku.

mungkinkah hatiku dan hatinya akan bertaut bersatu dalam ikatan cinta dan sayang, atau in ihanya akan menjadi silsilah semata?

sudah terasa berat hati ini memendam perasaan yang sulit diungkapkan, hanya karena segan dan malu. tapi sadarku telah datang lebih dulu bahwa rasanya bagaimana mungkin dia dapat menyayangi orang sepertiku yang mempunyai masa lalu yang suram. lagi pula apa yang dapat ku berikan selain cinta dan sayang yang hanya akan membuatnya kesal, bosan dan jengkel.

tapi terkadang timbul tanya dalam hati ini, apa terlalu langsung jika ku ungkapkan perasaan ini? atau terlalu bodoh jika tidak diungkapkan perasaan ini???

TZ..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 MIRROR | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks | Powered by Blogger