TRAUMATIK. (AKU GA MAU PERCAYA SAMA ORANG ALIM....)

Minggu, 24 Juli 2011


Tulisan ini di dedikasikan untuk orang -orang yang telah berniat MENYESATKAN aku Di tahun 2007 , 2010 dan 2011. protes jiwa atas kekecewaan telah DISAKITI SECARA MENTAL...mohon maaf yang sebesar-besarnya tidak berniat untuk memojokkan pihak atau lembaga manapun.


Manusia punya dua sisi yang tidak sama dengan malaikat ataupun iblis sekalipun. manusia tidak selamanya baik, tapi bisa berubah menjadi sangat-sangat jahat...

persetan dengan orang alim, pandai agama atau pun sangat sopan. Toh nyatanya mereka sama aja, sama-sama munafik . Toh aku juga sering disakiti , sering sakit hati sama orang-orang yang berkedok islam palsu.

bohong besar dengan dia orang yang ku kenal tahun 2007, 2010, 2011 punya hati suci, punya hati emas toh nyatanya perbuatan orang-orang itu malah membuat aku semakin benci dengan lagaknya yang SO islami.

Jilbab, Koko, peci, tasbih , menenteng Kitab.. ga menjamin seseorang itu sempurna. aku takut memakai semua itu, takut cuman jadiin topeng, takut gak sesuai dengan realita.. BULSHIIIT!!!

aku lebih salut pada biantang najis berkaki empat, walupun bukan manusia masih bisa menghargai majikannya. mereka tidak akan menggigit, melukai  orang-orang yang udah beri makan  atau berbaik hati.

pokoknya hari ni Gue illfeel sama mereka yang udah NGERACUN  akidah Gue !!! lagaknya so bener, so AHLI SURGA, so BANGET laaaaah!!!! emang lo anggap gue apa? gue juga sama kaya lo, lo juga sama kayak gue MANUSIA. Jangan pikir Lo bisa tau semuanya. Bohongin orang dengan apa yang lu Bisa. mempermainkan ayat Al-Qur'an. Lu bukan Tuhan . Lu orang gila yang ngaku-ngaku Solat di Mekkah tadi magrib dihadapan Gue. bukan gila lagi tapi Sinting!!! FIsik  sich ga Solat, tapi Ruh Gue Solat di Makkah??? WHAT'S THE FUCK!!! Najis banget lah sumpah Arogansi lu Arogansi Iblis. Lu udah anggap diri Lu Tuhan...dan sumpah seumur hidup gue ga mau lagi ketemu sama orang sejenis Lu pade. Heeuh.. dasar Fir'aun

Moga Tuhan , maafin bahasa aku yang kasar hari ini. yang jelas orang baik itu barang langka yang ga pernah ada dalam sejarah. sebaik-baiknya orang pasti ada sisi buruknya bahkan jauh lebih buruk dari keburukan yang pernah ada di muka bumi. dan terkadang penampilan alim seseorang bukan cerminan ketulusan yang sesungguhnya...

haaahh.. minum air.. dech relax . moga tu orang sadar , do'a terakhir gue buat mereka ...moga jiwa ini ga dendam. Ikhlaskan yang telah terjadi...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 MIRROR | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks | Powered by Blogger