OFF ANGER, PRAY ON...

Senin, 18 Juli 2011


aku pernah ditampar, ya pernah 2 kali !!! untuk seumur hidupku. 
pertama, sebelum Tuhan menghalalkan do'aku
dan yang ke-dua setelah Tuhan menghalalkan do'aku..
yang ke-dua terasa perih, sehingga meninggalkan bekas jari di pipi
merah dan bergaris !!!
lebih perihnya lagi jari itu begitu marah, 
aku pikir dengan menamparku emosinya bisa lebih teredam...
atau dengan menyayat lenganku sampai berdarah
cukup terpuaskan segala emosinya.
memang, tapi ternyata hanya sesaat, selebihnya hanya sesal  saling menyakiti...

biar aku saja Tuhan.. jangan barang-barang itu.
aku tak ingin kakinya menendang segala penjuru dinding
hingga kamar ini begitu gaduh
dan orang bertanya, apa yang terjadi.???
aku, Kau ciptakan untuk bahagia, bukankah begitu Tuhan?
bukankah aku tak pantas untuk bersedih Tuhan,??
kau ciptakan aku dengan senyumMu...
tak sepantasnya aku meneteskan air mata ini...
hingga setiap ku mengenangnya selalu ada hujan yang turun dengan ragu
hujan yang  hanya berbentuk gerimis rapuh
aku tak berani bertanya lagi, mengapa hujan menjadi putus asa
aku hanya melihatnya dalam-dalam bersama kenangan yang memanggil..


aku saat ini hidup dalam bayanganku sendiri
bicara pada jiwamu
yang sempat menghentak tubuhku dengan sunguh
tanpa ada petimbangan 
bagaimana perasaanku nanti?


Tuhan, kali ini jiwaku bukanlah Iblis
aku tak ingin menyalahkan siapapun
aku tak ingin mengutuk takdir
yang sudah berbaik hati mencintaiku dengan ikhlas
aku tak sanggup untuk berterima kasih...
membalasnya pun tak kan terbalas..
apa yang dia beri, tak mungkin bisa ku tebus secara utuh
bagiku dia,..berarti
bengis atau baik
tangis atau senyum
tamparan atau belaian
hinaan atau pujian
penghianatan atau kesetiaan
kebosanan atau kerinduan 
kegagalan atau keberhasilan
apapun yang saling berlawan 
adalah rahmat..

Tuhan  ,..
jika memang pahit awalnya, semoga Kau berikan madu-madu surga sebagai penawarnya
hingga kami paham
seberapa berharga perjalanan ini?
seberapa berarti  tamparan yang sesungguhnya?
bukan oleh tangan atau jari..
tapi kuasaMu...

 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 MIRROR | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks | Powered by Blogger